Senin, 31 Mei 2010

Liburan ke Bali

Liburan ke Bali bersama BaliHemat.com: Menyediakan berbagai paket rupiah wisata & liburan murah di Bali bagi perorangan maupun group wisatawan domestik dan KIM'S Holder, kunjungan kerja pemerintah / perusahaan, meeting, bulan madu, & paket Bali lainnya dengan harga super hemat

Liburan ke Bali ternyata masih tetap menjadi pilihan yang paling ideal bagi wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara pasca tragedi bom Bali I & II. Pulau Bali sebagai tempat wisata utama di Indonesia masih mempunyai daya tarik yang memikat bagi semua orang dari seluruh dunia.

Berbagai paket liburan ke Bali kami kemas dan tawarkan pada Anda dalam bentuk Paket Hemat Wisata di Bali. Mulai dari paket tour di Bali, paket liburan Bali hemat (tour + hotel), wisata bisnis dan corporate meeting, wisata bahari, spa dan spiritual, wisata petualangan, golf, wisata belanja, darma wisata bagi murid sekolah, paket wisata Lebaran untuk liburan Idul Fitri, paket tour liburan, kunjungan kerja bagi pemerintah maupun perusahaan, paket liburan akhir tahun di Bali (liburan Natal dan Tahun Baru 2011), paket bulan madu di Bali, sampai paket group outing/ team building program. Dan kami juga menyediakan wisata ke Lombok seperti paket tour Bali Lombok, bulan madu di Lombok new! dan paket tour Overland Jawa Bali dengan harga hemat.

Sedangkan bagi Anda yang sedang membutuhkan / mencari hotel murah di Bali tanpa servis lain, silakan klik halaman Voucher Hotel Hemat di Bali. Kami telah menyusun daftar hotel di Bali dari berbagai area Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran, Ubud dll yang dapat dipilih sesuai budget.

paket honeymoon 4 hari 3 malam

Wisata Bisnis, Corporate Meeting & Gathering di Bali
Bali masih tetap menjadi pilihan utama para pelaku bisnis Indonesia untuk mengadakan berbagai aktivitas corporate meeting, incentive, convention dan exhibition di Indonesia. Kami melayani paket hemat bagi karyawan pemerintah ataupun perusahaan swasta yang melakukan kunjungan kerja di Bali. Termasuk juga group networking / jaringan / multi-level marketing (MLM) yang ingin mengadakan acara pertemuan / gathering / seminar sukses di Bali bersama rekan-rekan se-Indonesia.
Selengkapnya, lihat Paket Hemat Meeting di Bali dan Paket Kunjungan Kerja ke Bali

Wisata Petualangan / Adventure
Anda menyukai tantangan dan hobi berpetualang? Di Bali, wisata petualangan (adventure tour) tersedia berbagai pilihan paket tour seperti aktifitas arung jeram (rafting) di Sungai Ayung ataupun di Sungai Telaga Waja, tour bersepeda (mountain dan village cycling) di Kintamani ataupun di Jatiluwih, wisata berkuda (horse riding), safari gajah di Desa Taro, naik unta di Nusa Dua, paintball (perang-perangan) di Sanur, bungy jumping dan belajar surfing di Kuta serta masih banyak lagi yang lainnya. Belum lengkap rasanya liburan ke Bali kalau tidak mencoba salah satu aktifitas wisata petualangan di Bali.
Selengkapnya, lihat Paket Adventure Hemat di Bali

Wisata Bahari di Bali
Pulau Bali merupakan salah satu tempat wisata bahari terbaik di dunia. Selain keindahan alamnya, juga keindahan bawah lautnya yang menakjubkan. Aktifitas yang dapat dilakukan selama liburan di Bali diantaranya:

  • Water Sport
    Aktifitas menyelam (scuba diving) tersedia untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman (certified divers) di Sanur, Nusa Dua dan dive spot lainnya. Bagi Anda yang ingin rileks di pantai, bisa melakukan aktifitas parasailing, snorkeling, jet ski, banana boat, fly fish, dolphin tour (melihat lumba-lumba), memancing (fishing).
  • Kapal Pesiar (Cruise)
    Berlayar dengan Bali Hai Cruise ke Nusa Lembongan atau dengan kapal Quick Silver ke Nusa Penida.
  • Kapal Selam dan Sea Walker
    Bagi anda yang liburan ke Bali ingin melihat keindahan alam bawah laut tanpa harus menyelam, tersedia Kapal Selam (submarine) di Padang Bai. Dan bisa juga dicoba aktifitas berjalan-jalan di bawah air menggunakan fasilitas Sea Walker.
    Selengkapnya, lihat Paket Wisata Bahari di Bali

Wisata / Liburan Anak Sekolah
Pulau Dewata adalah tempat yang sangat bagus bagi anak sekolah dalam mengisi masa liburan. Kami menyediakan paket hemat untuk liburan anak sekolah. Ayo, ajak anak-anak anda liburan ke Bali bersama BaliHemat.com. Selengkapnya, lihat Paket Liburan Sekolah

Wisata Spa dan Kesehatan
Wisata Spa saat ini menjadi salah satu trend terbaru bagi wisatawan yang berlibur di Bali. Sangat banyak tersedia pilihan spa kesehatan dan kecantikan di Bali mulai dari harga hemat sampai yang berkelas internasional. Liburan ke Bali anda akan semakin lengkap dan memuaskan dengan menikmati layanan spa di Bali.

Wisata Kuliner Bali
Karena merupakan pusat turis, di Bali tersedia tidak hanya menu lokal dan Indonesia, tetapi tersedia juga berbagai pilihan menu asing seperti masakan Jepang, Korea, Thailand, India, Itali, dan lain-lain. Salah satu tempat yang terkenal di Bali untuk makan malam sambil melihat sunset adalah restoran ikan laut segar di Jimbaran. Lengkapi perjalanan wisata Anda di Bali dengan menikmati berbagai aneka makanan yang sedap di restoran pilihan Anda.

Wisata Belanja / Shopping di Bali
Bali disamping sebagai tujuan wisata, juga terkenal dengan kerajinan tangan yang berkualitas dan banyak di ekspor ke manca negara seperti: batik, ukiran dari kayu dan batu, lukisan, kerajinan emas, perak, permata dan yang lainnya.
Kami siap mengantar ke pusat produksi (Batu Bulan, Mas, Celuk, Ubud) atau pasar tradisional yang menjual kerajinan Bali (Sukawati, Ubud) selama liburan di Bali.

www.balihemat.com/


0 komentar:

Posting Komentar